PUSAT INOVASI DAN INFORMASI BATIK

Bersama Membatik Dunia
Jalan Jenderal Sudirman 29 Kota Pekalongan
Telp. (0285) 423 013

Paket Pendampingan Bisnis UKM Inovatif Pusat Inovasi Pusmanu

Rabu - Kamis / 24 - 25 agustus 2016
Satu langkah nyata dari Pusat Inovasi Politeknik Pusmanu yaitu melakukan pendampingan bisnis UKM Inovatif Pusat inovasi Politeknik Pusmanu bertempat di ruang rapat Hotel Nirwana Pekalongan,
Rangkaian acara tersebut sekaligus penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS - PTKI) oleh Direktur PTKI Dr. Ir. Dudi Iskandar, M. For,Sc dengan Pusat Inovasi Pusmanu dan juga BAP Co-Inkubasi Yustiana Dwirainaningsih, SH, MH, MM. dan penandatanganan PKS PI Pusmanu dengan Tenant Wirausaha yaitu Akrab Batik yang diwakili oleh Sdr. Indra Dwi Fanto yang lolos pada produk inovasi berupa kain batik warna alam.
Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan seleksi tenant yang diikuti oleh 10 tenant dengan masing-masing proposal bisnis plannya dan menghasilkan 4 buah proposal bisnis yang akan diberi pendampingan oleh BPPT. Keempat proposal bisnis yaitu Akrab Batik (Batik Warna Alam), Lusiyanah (Luzy Hijab), Fauzia (Lantak Crispy) dan Rozi (Sepatu dari daun jati). Munculnya tenant-tenant tersebut diharapkan mampu membangkitkan semangat inovasi dalam berwirausaha oleh generasi muda di lingkungan Politeknik Pusmanu pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.




0 Response to "Paket Pendampingan Bisnis UKM Inovatif Pusat Inovasi Pusmanu"

Post a Comment